About Me

My photo
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
...Seorang Mahasiswa Kedokteran UNDIP yang hobi cosplay...

Saturday, August 30, 2008

Malam Keakraban ( MAKRAB ) -part 1-

Hosh, hosh..capek...Habis dari makrab ni, langsung posting...postingan (part 1) kali ini akan membahas makrab tadi, tapi dari audisi ya...Yuk, langsung aja...tadi pagi jam 6.30 qta dah harus dateng ke GSG untuk latihan terakhir buat audisi..latihan diawali dengan doa bersama..amin...langsung latihan dibuka dengan intruksi dari Samuel sang penyanyi + koreografer...truss...kita latihan sampe jam 9.00..langsung hbs itu audisi dimulai...qta ngambil undian dulu, yang ngambil si Firman Fire sang ketua suku...daaaannnn...qta dapet urutan ketiga...lumayan lah, ga belakang2 amat, ga awal2 amat...
Setelah urutan 1 maju, qta disuruh siap2 pas urutan 2 maju....pertamanya qta minder, 2 kelompok pertama performnya jos jos..tapi, dengan semangat 29 (??) qta tampil juga...bret bret bret, perform qta menuju penutupan...dan.,,,...,.,..,.,.,.,.,,.,.jreng!!! si Samuel lupa bait terakhir !!!!
gawat...aku dah kringetan, deg2an,...tapi kayaknya si audience ga ada yang tau klo bait terakhirnya Rumah Kita ga dinyanyiin, mereka mungkin taunya memang disengaja...haha...slamet..(eh, slamet, dipanggil tu..haaa...jayuzzz..)...
Dan acara pun berlanjut sampe urutan ke-10...lumayan lama sih,..oh, ya, lupa, di urutan berapa gitu, ada yang baca puisi sampe suaranya terdengar menggelegar ke seluruh ruangan (halah..berlebihan), padahal tu suara cewek, hihihi...serem...
Dan akhirnya, saatnya pengumuman tiba...pengumuman dikumandangkan secara acak..dan yang pertama terpilih adalah kelompoknya KAK MISBAH DAN KAK KRIS !!!! wee, lha ra beneran...pertama kali sempat ga percaya qta sampe kepilih tampil di makrab....ada sebagian yang bangga, ada juga yang sedih...yang paling sedih tu si Samuel...ga tau napa dia sedih...dasar orang aneh...
Setelah pengumuman selesai, anak-anak yang terpilih (emg DIGIMON) diharap tinggal di tempat sementara yang gagal bisa pulang ke rumah. Oh, lupa, sebelumnya qta disuruh membaur biar lebih deket n kompak seangkatan '08..
Habis smuanya (yg ga kepilih) bubar, qta kumpul buat bahas masalah kostum dan variasi gerakan..dan diputuskan qta pake seragam ospek, putih hitam. Setelah keputusan sah, qta langsung latihan variasi dan kekompakan gerakan. Latihan berlanjut sampe zuhur jam 12an..karena pada capek n mau nyiapin buat ntar malem, qta putusin untuk pulang dan gladi bersih jam 4an...tapi aku g langsung pulang, aku ada pertemuan rutin shiratsuki di rumahnya JohnBoed buat bahas sesuatu. Tapi aku ga ikut bahas, aku langsung tidur buat nge-restore stamina...tiba2 toweot toweot, sms datang dari si kepala suku Firman, katanya qta gladi resik jam 3an, wuih, langsung aku kaget, trus tak bales aku ga bisa, aku bisanya jam stgh 5...langsung habis tu aku n personel shiratsuki makan siang trus pulang...
Di rumah, aku langsung mandi, makan, dandan (emg cewek) trus langsung take off ke GSG buat gladi resik...


Baca Juga Yang Ini


-- Komentar --

Total 0 komentar ke “Malam Keakraban ( MAKRAB ) -part 1-”

Tulis Komentar

Jangan Spam YAAA...

 

Arsip




Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya (Maximum 10), jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
 
(contoh : 161721.blogspot.com)