About Me

My photo
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
...Seorang Mahasiswa Kedokteran UNDIP yang hobi cosplay...

Friday, April 09, 2010

Di Sela-Sela Belajar..

Seharusnya saat aku nge-post ini tu aku harus belajar BBDM tentang DHF (Dengue Hemorraghic Fever). Berhubung aku jenuh dan bosen meng-translate jurnal ke b.Indonesia, aku pindah haluan ke internet. haha.. :p

Pada kesempatan ini, aku mau berbagi kata-kata mulia dari dosenku..

..Pendidikan Dokter bukan hanya sekedar mencetak orang yang mempunyai gelar dokter..

Mengenai artinya tidak aku paparkan disini, silakan direnungkan terutama bagi yang mengenyam pendidikan dokter.

Wis ah, sinau meneh..Ben ora plonga plongo pas presentasi..haha


_Save Our Generation_


Baca Juga Yang Ini


-- Komentar --

Total 0 komentar ke “Di Sela-Sela Belajar..”

Tulis Komentar

Jangan Spam YAAA...

 

Arsip




Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya (Maximum 10), jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
 
(contoh : 161721.blogspot.com)