About Me

My photo
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
...Seorang Mahasiswa Kedokteran UNDIP yang hobi cosplay...

Wednesday, May 19, 2010

Virus Lucu MR_COOLFACE

Dari namanya aja udah aneh, Mr. CoolFace, haha tuan muka keren. hmmm.. Sebenernya ini virus lama tapi aku baru tau ada virus ini waktu praktikum Patologi Anatomi. Karena menarik maka aku foto kerjaan si virus itu.

Spoiler gambar..


Lihat taskbarnya, semua aplikasi jadi mr_coolface



Kalo buka notepad, maka otomatis akan menulis message for my princess, pada saat itu kursor jadi paralyze alias tidak bisa bergerak sampai tulisan itu selesai sendiri







kalo buka mozilla, IE atau browser yang laen, maka yang muncul adalah seperti di atas


O ya, tambahan, kalo buka start->run, maka secara otomoatis akan mengetik MR_COOLFACE. Untuk gambarnya aku lupa ngambil. :p

Gambar-gambar di atas aku ambil pake kamera ponsel, memang lebih bagus lewat PRTSC pada tombol keyboard, tapi aku takut FDku kena tu virus. Virus ini menyebar lewat flashdisk tapi seiring berkembangnya zaman, virus ini menyebar lewat e-mail !! wow..mengerikan.

Untuk menghilangkan virus ini setahu saya ya lewat registry, silahkan search aja lewat google. Atau pake antivirus yang lumayan tangguh untuk mematikan virus ini.. hehe..

So, be careful aja, apalagi kalo nancepin flashdisk ke komputer/laptop yang ga ada antivirusnya atau antivirusnya ga pernah di update..bahaya tuh..

Pencegahannya yaitu dengan meng-update antivirus sesering mungkin.. -ya iyalah-

OK, cukup segitu dulu, kapan-kapan di sambung lagi..


Save_Our_Generation


Baca Juga Yang Ini


-- Komentar --

Total 0 komentar ke “Virus Lucu MR_COOLFACE”

Tulis Komentar

Jangan Spam YAAA...

 

Arsip




Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya (Maximum 10), jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
 
(contoh : 161721.blogspot.com)