About Me

My photo
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
...Seorang Mahasiswa Kedokteran UNDIP yang hobi cosplay...

Tuesday, September 16, 2008

Hari ke-16 Puasa n Kuliah

WoW, hari ini dah hari ke-16..Ga terasa ya...sudah 1/2 bulan lebih (satu hari) kita jalani puasa...Hari ini aku kuliah Kewarganegaraan 2 sks, hukum 1 sks, dan agama 1 sks. Di Undip, satu hari ga boleh lebih dari 4 sks..enak ya,..

Kuliah Kn dengan bu Ana dengan materi yang aku ga mudeng sama sekali. Maklum, di SMA aku ga pernah dapet 9 klo ulangan Kn (wah, warga negara yang jelek nih). Materi dibuka dengan penjelasan Tujuan NKRI, dilanjutkan dengan Tujuan Pendidikan Nasional, ditutup dengan sesi pertanyaan, trus kosong 1 sks (soalnya pak Joko habis pulang dari Amerika).

Jam ke-3 aku kuliah hukum, digabung ma kelas sebelah. Yang ngajar namanya dr. Gatot, ahli forensik (wah, sering ketemu mayat tuh). Beliau ngajar tentang REKAM MEDIK, yaitu penulisan data pasien yang kita obati, bisa dibilang sebagai orang ketiga setelah dokter dan pasien. Selanjutnya aku ga mudeng materi (payah).

Trus jam ke-4 kuliah agama Islam. Dosennya aku lupa namanya (maaf ya pak). Cara ngajarnya menyenangkan, suka bergurau. Yang paling seru pas disuruh mbaca surat Al-Kafirun. Ada 3 orang yang ditunjuk, 2 diantaranya muter2 di ayat 3-4, 1 lagi malah aneh, hhahaha..ga boleh ngrasani orang, bisa batal puasanya.

Abis agama, aku langsung take-off ke rumah buat posting ini..
besok olahraga, ngapalin senam, klo ga apal, disuruh lari..HOREE...
KEJAM !!!
OK, OK..aku mau ngapalin senam dulu, wis ya...


Baca Juga Yang Ini


-- Komentar --

Total 1 komentar ke “Hari ke-16 Puasa n Kuliah”
Anonymous ngomong iki
pas tanggal
wakakakaka...di tempatku hampir smwnya g apal..

parahnya anak2 komunikasi ud PD gitu maju..
padahl cuma bertahan 15 detik di lapangan.bis gitu lari deh...
eh,,g dink,,jalan sehat..hahaha

Tulis Komentar

Jangan Spam YAAA...

 

Arsip




Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya (Maximum 10), jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
 
(contoh : 161721.blogspot.com)